Titanic 3D Movie 2012

10:39:00 PM

REVIEW

Titanic-Siapa yang tidak kenal film yang satu in. Film suskses yang pada awalnya dirilis pada tahun 1997 ini,kini hadir kembali disajikan dengan format 3 Dimensi dalam rangka memperingati 100 tahun tenggelamnya kapal Titanic. James Cameron selaku sutradara menayangkan kembali film ini dengan bebarapa scene yang dibuat ulang,yaitu ketika Kate Winslet yang memerankan karakter Ros mencoba mengapung dengan kayu dilautan.
Selain itu Cameron juga mengubah tampilan langit di adegan tersebut,hal ini dilakukan setelah menerima email dari seorang Astronom Amerika,Neil deGrasse Tyson. Ia mengkritik bahwa tata letak bintang di tahun 1912 itu salah dan setelah itu Cameron meminta Neil mengirimkan tata letak bintang yang benar dan mencoba memperbaikinya.
Cameron mengatakan "Reputasiku adalah seorang yang perfeksionis, dan akhirnya saya katakan 'baiklah kirimkan aku rasi bintang yang tepat yang sesuai kejadian di masa itu dan aku akan memasukannya ke film," kata James Cameron.
Film ini kini di kemas lebih matang lagi,seperti yang dikatakan sutradara Cameron yang menginginkan kesempurnaan demi reputasinya. Karya sutradara ini dalam memfilmkan kisah Titanic memang pantas di acungkan jempol karena film ini merupakan film terbaik di abad ke-20. Seperti diketahui, film yang disutradarai oleh James Cameron ini berhasil menyabet 11 piala Oscar di tahun 1998 dan mencatatkannya sebagai layar lebar terlaris yang pernah ada kala itu. Rekor itu akhirnya dipecahkan oleh Avatar (2009) yang juga adalah karya Cameron. Kini Titanic 3D sudah bisa disaksikan di bioskop diseluruh Tanah Air mulai 4 April 2012






Previous
Next Post »
Newbe Berkomentar Yuk..!!
  • Silakan tinggalkan komentarnya.. Kalau Menemukan link download error atau tidak berfungsi kasih tau nanti kita perbaiki cariin link lain. Newbe Download selalu berbagi.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments