Menggabungkan File Video dengan Subtitle (*.srt) Menggunakan AVI ReComp

1:54:00 PM


Untuk menggabungkan File Video dengan Subtitle, pasti kamu mempunyai video dengan format (*.avi) {gunkan software Video Convesre untuk video yang belum berformat (*.avi)} n Subtitle (*.srt)

Kita ke-TKP langsung

1. Install AVI ReComp yg sudah ada download.  ( Sesuaikan dengan kebutuhan anda / Jika bingung apa saja yg harus di install, pilih saja semua Item yg terpilih..)

2. Buka aplikasi AVI ReComp.


Klik OPEN AVI

( pada checkbox Auto-set output patch jika diklik maka akan langsung terbentuk nama Output File nya.. )
Pada bagian New AVI Size jika anda tidak menginginkan perubahan dari Size File video anda maka biarkan saja dengan default value yg ada. Tp jika ingin di rubah maka silahkan tentukan besar kecil nya per MB.


Lanjut ke TAB selanjutnya

3. pada Tab Additions di sinilah letak di mana Anda harus meletakan Subtitle anda.
Pada bagian SUBTITLES jika anda ingin langsung memilih secara manual di mana letak subtitle nya langsung saja klik ENABLE lalu tekan tombol LOAD SUBTITLE.
Jika ada ingin menggunakan AUTO-LOAD ( Tanda harus memilih di mana letak nya ) maka yg perlu di perhatikan Nama File Video dengan nama File Subtitle nya harus sama.. seperti pada contoh di bawah ini .



4. Tahap selanjut nya adalah Tab SETTING. pada TAB ini silahkan disesuaikan dengan kebutuhan ada.

5. Ini adalah Tahap yg terakhir..  Jika file video sudah siap maka klik ADD TO QUEUE.

(Jika anda ingin menambahkan lebih dari 1 file maka setelah File Video sebelumnya masuk ke JOB LIST, kembali lagi ke Tab Source & Output, lalu lakukan kembali dari tahap awal.)


Dan setelah semua file siap untuk di konversi maka terakhir klik tombol START



Download Aplikasi AVI ReComp  Klik Disini
Previous
Next Post »
Newbe Berkomentar Yuk..!!
  • Silakan tinggalkan komentarnya.. Kalau Menemukan link download error atau tidak berfungsi kasih tau nanti kita perbaiki cariin link lain. Newbe Download selalu berbagi.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments