MENEMUKAN SUBTITLE FILM dengan SOFTWARE

7:57:00 AM
Kita dapat dengan mudah mendapatkan subtitle film sesuai keinginan kita melalui internet.Salah satu cara untuk mendapatkan file subtitle adalah dengan memanfaatkan Aplikasi Sublight.
Dalam menggunakan aplikasi sublight, PC kamu harus terlebih dahulu terhubung dengan koneksi internet.Selain mencari pada database Sublight sendiri,Sublight juga akan melakukan pencarian pada database situs penyedia subtitle lainya seperti OpenSubtitles.org, Podnapisi.NET, dan divx-titlovi.com
Kamu juga dapat langsung melakukan pencarian subtitle pada halaman utama Sublight ,hanya dengan  memasukan judul film yang kamu cari.Kemudian klik search subtitles.

 Mencari Subtitle Film dengan Sublight

Buat yang ingin memanfaatkan aplikasi Sublight agar hasil pencarian lebih luas maupun dengan alasan tertentu,berikut cara untuk menggunakan :
Cara setting Sublight
  • Silahkan download aplikasi Sublight di www.sublight.si, atau klik DISINI.lalu install program tersebut.
  • Jalankan Program,kemudian akan ditampilkan sublight setting wizard.
  • Isi data yang diminta seperti:bahasa yang ingin digunakan di aplikasi sublight,tampilan aplikasi,bahasa subtitle apa saja yang ingin kamu gunakan,video player default yang ingin di gunakan.
  • Kemudian pada pilihan select subtitle plugins,sebaiknya kamu beri tanda checklist pada semua opsi.Ini bertujuan agar sublight mencari sumber subtitle dari berbagai situs seperti yang kamu beri tanda checkslis tersebut,dengan begitu pencarian agar lebih luas.
subtitleplugin Mencari Subtitle Film dengan Sublight
  • Setting Sublight sudah selesai,tinggal menggunakan aplikasi ini 
Cara menggunakan Sublight
  • Tentukan file video atau film yang ingin kamu download subtitlenya dengan cara menean tombol choose.
  • Jika film yang kamu pilih tadi terdapat pada database Sublight,maka kotak isian akan terisi dengan otomatis.Jika tidak ada,kamu bisa mengisi manual pada menu Criteris for manual Serach.
  • Selanjutnya,klik Search Subtitle untuk melakukan pencarian subtitle.
  • Jika sudah ketemu file subtitle yang kamu inginkan,kamu dapat menDownloadnya dengan cara Klik dua kali pada hasil pencarian ataupun dengan cara klik kanan pada link subtitle tersebut dan pilih Download Subtitle.
 Mencari Subtitle Film dengan Sublight
Selamat mencoba.
Previous
Next Post »
Newbe Berkomentar Yuk..!!
  • Silakan tinggalkan komentarnya.. Kalau Menemukan link download error atau tidak berfungsi kasih tau nanti kita perbaiki cariin link lain. Newbe Download selalu berbagi.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments